Saturday, June 11, 2011

CONTOH SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
Manajer PT. IKAPHARMINDO PUTRAMAS
Jl. Raya Burangrang No. 5
Bandung

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Harry Dayan  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Ikapharmindo Putramas sebagai Kepala Web Desain PT. Ikapharmindo Putramas
terhitung sejak tanggal 30 Juni 2011
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Ikapharmindo Putramas kepada saya untuk bekerja sebagai Kepala Web Desain PT. Ikapharmindo Putramas selama kurang lebih 8 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Ikapharmindo Putramas apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di  perusahaan ini.
Saya berharap PT. Ikapharmindo Putramas menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses di masa yang akan datang.

Hormat saya

Harry Dayan

No comments:

Post a Comment